Headlines News : mari kita sukseskan lomba takbir
Home » » Sepeda Gembira Muda-Mudi Pandes Dua

Sepeda Gembira Muda-Mudi Pandes Dua

Written By Ghenap Community on Jumat, 24 Agustus 2012 | 21.04

Salah satu agenda rutinan muda-mudi pandes dua ialah sepeda gembira, kegitan ini diharapkan agar adanya human to human antar muda mudi dan pengkaderan (regenerasi). dulu yang katanya (tetangga sebelah) kita terbelakang, akhirnya mampu bersaing dibeberapa kegiatan dusun maupun kelurahan dan sudah menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan ^_^.

kembali ke topik pembahasan, kegiatan sepeda gembira ini sudah yang kesekian kalinya diselenggarakan salah satunya dengan tujuan di Pajimatan Imogiri dengan rute perjalanan star pukul 07:00 WIB dari desun Pandes Dua bergerak menuju ke timur, sesampai dipertigaan jati kita langsung meluncur menyusuri jalan imogiri dengan pengawalan beberapa humas dan korlap (keamanan).

setelah asyik bersepeda ria tak terasa kurang lebih satu jam perjalanan akhirnya rombongan sampai juga di Pajimatan Imogiri. Di sana kita mulai membagi ke dalam beberapa kelompok/regu untuk menyelesaikan tantangan dari panitia diantaranya listening to drawing dan balap engklek. kedua jenis permainan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan sikap saling setia kawan, gotong royong dan adanya rasa tanggung jawab.

dan pada akhirnya kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize bagi pemenang lomba maupun individu. ada hal menik dari isi doorprize, masak saya dapat deterjen...(neng kono gek dinggo ngopo jal...wkwkwkwkw). selanjutnya kita meneruskan petualangan dari pajimatan ke utara eh ada yang cinlok disana,,,ahihiihihiihii

















Tim Reporter: Fuad Hasan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Ghenap Template | Blog Design
Copyright © 2011. Portal Pandes Dua - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger